This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Jawaban Teka-Teki Einstein

Sebenarnya minggu2 di bulan Mei ini rada bikin aku stress. Gmn ga, ky ga mau kalah sama pusingnya anak SD, SMP, SMA yg lagi sibuk UN, aku jg byk bgt dipusingin sama tugas2 yg setumpuk sama mid test yg saling bergantian bikin otak ini pusing 7 keliling. Nyesek rasanya di cekokin trs sama aktivitas kampus di atas. Tp disela itu semua, sempet2in deh belajar bikin table di postingan blog. Sekalian kabur bentar dr kesibukan diatas. Kan aku dah niat belajar posting table di blog buat bisa posting jwban teka-teki Einstein yg aku dpt di buku John Bews yg berjudul "Permainan Berpikir, Melejitkan Kekuatan Pikiran Untuk Orang yg Merasa Kurang Cerdas", dan aku post 2 minggu yg lalu. Setelah coba2 sendiri sambil ngintip tips2 di dunia maya (thx berat buat blogger2 yg suka post ttg tips2 pengaturan blog). Alhamdulillah terkuasai jg 1 ilmu lg, dan akhirnya bisa bikin posting table (walau masih sederhana). Yah, hasil bisa dilihat di post aku kali ini.

Post aku kali ini, spt judul diatas, aku ngepost jwban Teka-teki Einstein yg pernah aku tulis di post aku 2 Mei lalu, tepat di hari pendidikan Nasional (yg mau melihat kembali pertanyaan teka-tekinya please klik here). Sdh aku bocorkan sedikit jwban dulu, yaitu orang yg memelihara ikan adalah orang yg berkebangsaan Jerman. Klo rincian jwban masing2 tiap orang, dia dr kebangsaan mana, rumahnya warna dan no brp, memelihara apa, minuman kesukaannya apa, dan apa rokok favoritenya, bisa dilihat di table berikut. Sok atuh dilihat….

Tabel Jawaban Teka-Teki Einstein
Rumah Ke- 12345
Kebangsaan NorwegiaDenmarkInggrisJermanSwedia
Warna Rumah KuningBiruMerahPutihCoklat
Minuman Fav. AirTehSusuKopiBir
Merk Rokok DunhillMarlboroPallmallRothmansWinfield
Hewan Peliharaan KucingKudaBurungIkanAnjing

Jadi kesimpulannya yg melihara ikan itu orang Jerman yg tinggal di rmh no 4 dg warna putih, doyan minum kopi dan ngerokok Rothmans. Yah, begitulah kira2 jawabannya. Semoga dpt menjelaskan teka-tekinya dan memuaskan yg baca / penasaran (klo ada). Silahkan dicocokan jwbannya dg pertanyaan dan petunjuk di soal teka-teki Einstein di post aku yg dulu. Insyaallah, cocok dan pas. Klo ada yg protes krn merasa jwbannya ga cocok, langsung aja protes dan komentar di blog ini. Aku kan sbg manusia ga lepas dr salah dan kelalaian. Atau klo ada yg msh bingung, jg langsung aja koment. Smg jawaban teka-teki Einstein ini memuaskan. Amin.... (3am)

0 komentar: