This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Duet Septian-Ify : Sampai Nanti Sampai Mati

Baru-baru ini, aku abis ngudek2 file2 lama di komputer ku, eh ada nemu video lama hasil rekaman iseng2 plus dadakan aku dulu dr penampilan juara Idola Cilik Duet thn 2008 td. Dr pd kehapus nantinya atau ga kepake dan cuma buat konsumsi pribadi, aku pikir mending di upload di blogku, kali aja ada yg mau liat. Ini video blm ada di Youtube, krn dulu papanya Ify, yg biasa upload video2 Ify, ga sempet merekam penampilan mereka krn ada pemadaman listrik di rmhnya Ify pd hari itu. Nah, skrg aku mau berbagi sama tmn2 semua yg suka sama duet IS ini dan buat semua yg blm sempat atau mau ngeliat ulang penampilan mrk yg ini. Jd buat yg mau liat gaya nge-rap ala Ify Septian, hrs liat yg satu ini.

Berikut adalah video duet Septian dan Ify saat mereka sdg berjuang di Idola Cilik Duet dr tgl 2 Juni s.d 6 Juni 2008. Ini adalah Video penampilan mereka saat penampilan hari ke 3, tgl 4 Juni 2008, dimana mereka menyanyikan lagu Letto, Sampai Nanti Sampai Mati. Dan jg penampilan dan lagu yg bisa dibilang turut mengantarkan Ify dan Septian juara di Idola Cilik Duet. Duet yg bener2 nge-grove abizz menurut ku.

Tp sblm liat, aku mau minta maaf dulu. Maaf kl baru skrg uploadnya krn baru kepikiran upload video ini di dunia maya dan maaf jg kl aku cuma upload di blog ini, ga di YouTube soalnya aku ga punya account youtube. selain itu video ini jg kalah kelas bgt sm yg di Youtube, hehe... Maaf jg kl videonya kualitasnya jelek bgt, burem plus byk grs2 hitam (terutama 20 detik awal), soalnya cuma rekam pake HP yg kameranya VGA beresolusi rendah (perasaan dr tadi gw minta maaf mulu, hehe...). Tp lbh baik ada dg kualitas pas2an dr pd ga ada sama sekali. Yah cuma segini sajian dr aku yg ala kadarnya. Semoga msh bisa dinikmati. Aku dedikasikan video ini khusus buat Septian, Ify, beserta para fans2nya. Selamat bernostalgia sama Duet Septian Ify. Enjoy....

video

0 komentar: