This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

22022011

22022011. Itu serangkai angka yg bermakna lebih buat aku beberapa hari yg lalu. 2 angka 22, dua angka 0, dan 2 angka 1, terangkai istimewa menandai satu hari istimewa juga buat aku. Itu adalah rangkaian angka yg menggambar 1 tanggal special, 22-02-2001, yg menandai bahwa tepat hari itu aku genap berusia dr angka yg terbentuk dr 2 angka 2, yaitu 22 *Gak kerasa, udah tua bgt yak gua? --" perasan baru kemaren ultah ke 12 #plak ._. hihihi.... Btw, bisa kebetulan bagus gitu ya angkanya? Serba double! hihihi... Yah, semoga semuanya jg serba double. Smg aku bisa double leih baik sama semua orang, bisa double lebih pinter dan cerdas lagi dalam hal apapun, bisa double lebih care lagi dengan sesama, bisa duoble bisa lebih giat lagi belajar segalanya, bisa double lebih nurut lagi sama ortu, dan yang paling penting, bisa double lebih bertakwa kepada-Nya. Aminn.... Yah, begitulah tema ultah aku tahun ini. Serba double. Sampai2, bangkrutnya double juga, dompet dibobol 2x sama temen2, (itu baru sama temen2 kamga, temen2 kuliah 2x jg) halahhh.. -,- Hahaha... Gpp lah, sekali2 nyenengin temen. Semoga ada rezeki lagi ntar yg ngeganti itu semua. :) Yah, welcome 22. Good bye umur bioskop gua alias 21. Smg hidup ditahun ini bisa double menyenangkan dan double bermanfaat buat orang banyak. amin... :) (3am)

0 komentar: