This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Rumah Baru Fansite-Fansite ICL

Bulan ini saya kembali kehabisan ide buat ngepost apa di blog saya ini. Hehe... Tapi dari pada kosong, lebih baik saya ngepost sesuatu yang mungkin berguna buat pengunjung blog ini. Setelah dilihat-lihat dari statistik pengunjung blog ini, sepertinya mayoritas pengunjung blog ini adalah para pencari berita tentang Idola Cilik. Padahal jelas2, ini blog buka khusus ttg IC. Tapi, berhubung IC kayanya udah bikin pengunjung blog saya rada banyakkan, gak ada salahnya kali ini saya nulis lagi ttg IC.

Oke, Seperti yang di ketahui para ICL, selama ini fansite-fansite Idola Cilik rata-rata dibuat menggunakan via situs ning.com. Dan sejak beberapa bulan yang lalu, pihak ning memutuskan untuk mengenakan biaya kepada setiap penggunanya alias tidak gratis lagi. Ini menyebabkan fansite2 ICL banyak yang harus di tutup karena tak sanggup bayar. Yah, gak heran sih. Selain biayanya cukup mahal, selain itu admin2 fansite2 ICL juga rata-rata masih kalangan pelajar atau mahasiswa yang tentu saja gak punya cukup penghasilan untuk membiayai site tsb. Dan sejak resmi di tutupnya semua fansite di ning.com, para member ICL ini jadilah anak-anak terlantar. Eh, gak dink, karena masih para admin dan anak-anak ICL yg peduli dan membuat rumah baru untuk para ICL.

Nah, biar pada gak bingung nyari alamat rumah baru para ICL, berikut aku daftarkan link beberapa alamat fansite-fansite dari ICL maupun fansite tiap anak Idola Cilik yang kira-kira mungkin bisa dijadikan rumah baru ataupun hanya untuk sekedar berbagi info, plus beberapa link ttg anak2 IC di dunia maya ini.

Idola Cilik Lovers, Link >>>

. SIVIA Azizah, Link >>>

.

Alyssa 'IFY' Saufika Umari, Link >>>

SEPTIAN Putra Manuel, Link>>>

.

GABRIEL Stevent Damanik, Link >>>

.

CAKKA Kawekas Nuraga, Link >>>

.

YB OBIET Panggrahito, Link >>>

.

Andryos 'DEBO' Arianto, Link >>>

.

MaRIO Aditya Haling, Link>>>

.

Ahmad Fauzy 'OZY' Ardiansyah, Link>>>

.

ALVIN Jonathan Sindunata, Link >>>

.

Muhammad RAYnald Prasetya, Link >>>

.

HaliLINTAR Morgen, Link>>>

.

SUPER IDOLA BAND, Link>>>

.

Mungkin Baru segini yang didapat. Ada yang udah dibuat site baru, ada juga yang cuma ada akun twitter atau Grub FB. Karena fansite2 di ning.com juga baru aja ditutupnya, mungkin belum banyak yang udah bikin site baru. Tapi, post ini akan saya update terus bila nanti ke depannya ada info2 baru lagi seputar fansite2 ICL ini. Buat pengunjung yang baca mungkin lebih tahu dari pada saya, bisa langsung koment di kolom komentar buat share tentang ini. Cukup sekian dari saya, dan terimakasih. (3am)

0 komentar: