This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Happy Mother's Day

Ribuan kilo jalan yang kau tempuh

Lewati rintang untuk aku anakmu

Ibuku sayang masih terus berjalan

Walau tapak kaki, penuh darah… penuh nanah

.

Seperti udara… kasih yang engkau berikan

Tak mampu ku membalas…ibu…ibu

.

Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu

Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu

Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku

Dengan apa membalas…ibu… ohh ibu….

Ibu. Mungkin, terlalu sulit untuk diungkapkan mengenai sosok ini. Beliau adalah sosok yang sangat berjasa dalam hidup kita. Sosok yang dengan segenap jiwa, pertaruhan nyawa agar kita bisa melihat indahnya dunia. Beliau sosok yang dengan ketulusannya merawat, melindungi, dan menyayangi diri kita. Beliau adalah malaikat pelindung yang Tuhan berikan sejak tarikan nafas pertama kita di dunia. Beliau adalah wanita yang luar biasa yang takkan pernah bisa kita balas kebaikannya sampai kapan pun.

Ibu. Maaf kalau selama ini kami tak berbakti padamu, tak mendengar apa mau mu, mengindahkan apa nasehatmu. Maaf jika kami belum mampu membalas sedikit dari kebaikanmu yang luar biasa. Mungkin hanya kata terima kasih atas segala kasih sayangmu pada kami yang mampu kami ucapkan padamu. Kami berjanji Ibu, akan sekuat jiwa membuatmu tersenyum bahagia. Semoga Allah memberikan rahmat yang luar biasa atas mu. Amin...

.

SELAMAT HARI IBU 2010 22 Desember 2010

Cinta dari kami selalu tercurah Untukmu

Love you Mom...

(3am)

0 komentar: