This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Design for HBD Ify dan Ozy!

Kali ini cuma mau posting design2 foto buat ultah ify. Who is ify? Anak2 ICL pasti pada tau anak manis yg satu ini. Yah, kl mau jujur, mungkin anak IC yg paling menginspirasi aku adalah ify. Kenapa bisa kagum sama bocak yg satu ini? Yah, ntar lah kapan2 aku bahas. Terlalu panjang ceritanya dan gak terlalu penting juga kayaknya ini dibahas, hehe...

Oke, Sejak bbrp minggu ini emang aku rada iseng-iseng bikin dan design2 pake photoshop buat HBD ify yg ke 14, yg jatuh tepat hari ini, 6 desember 2010. Pada awalnya sih niat ngasih sejenis kado gitulah sama ify. Jadi aku niatnya bikin 14 design buat ultah dia ke-14. Tapi apalah daya, tangan tak sampai. Dengan segala kesibukan dan keruwetan perkuliahan aku, aku gak sanggup bikin 14 design. Tapi bangganya sih, salah satu design aku dijadiin anak2 IFC buat jadi ava di twitter. Sayang ifynya sendiri lg gak bisa ganti ava. Lagi error katanya. yahh... kecewa. Tapi gpp, yg penting ifynya udah tau, udah ngasih izin dan yg penting malam tadi, ify mau bela2in begadang sama anak2 IFC di twitter buat begadang bareng dan bales-balesin mention2 yg masuk (termasuk punya aku tentunya, hehehe...).

Berikut beberapa design2 bikinan aku....

Yg ini adalah design yg dijadikan anak2 IFC avatar buat twitter :)

Klo yg ini design dg nuansa gemerlap bintang di langit malam...

Nah yg ini pertama kali bikin. Msh sederhana dan terkesan jadul ._.

Yg ini bernuansa pink... cocok buat ify yg girly :)

Nah yg ini asalnya mau bikin konsep tembok gitu, tp kynya gak jadi efeknya ._. haha....

Ini design sekalian buat Ozy IC 3 yg juga ultah ke-12 di hari yg sama 6 desember...

Ini yg khusus Ozy doank...

Yah, segitulah hasil2 utak-atik aku dg laptop kesayangan aku selama bbrp minggu, haha... Pokoknya buat ify, kakak dan semua anak2 IFC pasti bangga punya ify. Semoga ify tetep jadi sosok yg rendah hati, yg ramah, yg pinter, yg rajin ibadahnya, yg sayang sama keluarga, sayang sama temen2, dan sayang sama IFC. Semoga umurnya makin di berkahi sama Allah ya. Kakak dan temen2 IFC lainnya pasti doain yg terbaik buat ify. Coz you is inspiration in my life. Buat Ozy juga, semoga makin bertambahnya umur, semakin dewasa jg. Tetep kasih senyum manisnya buat freenzy ya zy... Lov u buat kalian berdua :)

Happy BirthDay IFY dan OZY

(3am)

0 komentar: