This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

PROMO MERCHANDISE IFC

Hmm.. Di posting kali ini mau bantu2 dikit anak2 Ify Club alias IFC buat promo, hehe.... Seperti yg aku bilang dulu di posting Info ttg IFC dan IFY, IFC kini byk berbenah. IFC yg skrg punya pengurus yg siap bikin program2 jelas. Punya visi dan misi kedepan yg terarah juga. Dan salah satu program IFC skrg adalah menjual merchandise IFC buat anak2 IFC dan lainnya yg tertarik utk membelinya. Sebelumnya aku juga pernah promoin kaos IFC kan ya? Nah kali ini aku mau promoin merchandise yg lain juga. Kebetulan klo barang2 ini rata2 ky kaos jg, kl soal desain2, semua di lempar ke saya. Aku sebagai yg tukang desain sih berharap semua pada suka dan syukurnya lg beli *eh, gak ada maksud apa lho ini, soalnya saya jg gak dapet apa2 lho -_-*. Tp kalo jelek ya maklum, saya sbg mahasiswa akuntansi ini bukan desainer ulung ya, desainer amatir doang ini, hehehe.. tapi semoga seneng. Ini semua buat anak2 IFC dan Ify tentunya.

Oke, kaya di posting aku sblmnya, IFC ada menyediakan kaos IFC. Ada 3 pilihan warna. Desainnya spt ini…

Trus skrg IFC jg memproduksi pin IFC…

dan juga gantungan kunci IFC, ada 2 desain…

Yg gantungan kunci ke2 itu yg gambar segitiganya aja ya. Foto ify disana cuma buat nunjukin kl warna gantungan kuncinya bening, hehehe...

IFC jg menawarkan topi IFC. Ada 2 pilihan warna, warna biru dan warna ungu….

Dan yg terakhir id-card IFC (produksi per daerah)….

Katanya sih ada jual kalung dan cincin. Tapi berhubung bukan tanggung jwb saya desainnya, saya gak tau bentuknya. Hehehe….

Buat harga. Mungkin ada yg bilang mahal. *Aku pun jujur, juga bilang gitu* ._. Tp ini sebenarnya udah diperhitungkan segala biaya yg mungkin terjadi. Utk kaos 100rb (khusus bulan april ini beli 3, gratis pin 3), harga utk Pin IFC 10rb (tp minimal pesan 5-bisa nego), gantungan kunci IFC seharga 25rb (minimal pemesanan 2-bisa nego), kemudian topi IFC 40rb, dan id-card tergantung admin IFC daerah masing2 (yg produksi bukan pusat). Semua harga itu sudah termasuk ongkos kirim (kl ongkos kirim melebihi harga, gak bakal ada biaya tambahan). Segala keuntungan dari penjualan ini bakal dipakai buat kepentingan IFC, salah satunya buat program IFC selanjutnya yaitu MnG ify (ttg yg 1 ini, jelasnya tunggu kabar selanjutnya aja yaa, hehehe….). So, yg berminat, bisa menghubungi Admin pusan alias IFC crew, Anastasya (telp: 085342787009) atau bisa jg ditanyakan lewat twitter dia di @sunshinetasya atau twitter IFC : @OFFICIALIFC. Atau bisa jg lewat FB Tasya.

Dan satu lagi, admin IFC ada bikin blog jg. Buat berkunjung ke blog IFC, bisa klik link ini>> BLOG IFY CLUB. Sekian promo gratisan dari saya. Salah khilaf, mohon jgn di gebukin, hehehe…. Salam cinta damai dari IFC. We’re Still Together :) (3am)

0 komentar: