This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Tentang IFC dan IFY (New Info)

Kayaknya udah lama gak nulis yang berbau Idola Cilik di blog ini. Cuma cerita promise sepertinya yang ada nyenggol-nyenggol ICIL, hehe.... Hmmm.... Kebetulan, di tengah kepadatan dan kesibukan saya sebagai mahasiswa semester akhir, bulan januari ini sempet ngebantuin anak2 IFC untuk kembali mengaktifkan IFC alias Ify Club yang sedari dulu tampak tak terlalu terorganisir. Kebetulan ada beberapa yang sudah akrab dengan ify di twitter. Dan hasil pembicaraan dg ify, akhirnya sepakat untuk mengorganisir ulang IFC. Skrg ada 2 admin utama yg ngurus IFC, Tasya (@sunshinetasya) dan Eva (@evadulce). Dan berdasarkan hasil rapat dan pembicaraan, di tetapkan juga anniversary IFC pada tanggal 14 maret. Ini adalah tanggal dimana ify lolos pertama kali jadi 16 Besar finalis Idola Cilik 1 dulu. Dan di Tahun 2011 ini adalah annv yg ke 3.

Dan untuk program pertama adalah memproduksi kaos IFC. Kebetulan aku yang diminta buat bantuin ngedesain kaosnya. Dan jadilah desain2 ini untuk kaos IFC:

Kaos IFC warna hitam

.

.

Kaos IFC warna biru

.

.

Kaos IFC warna kuning

Desain ini memang sengaja memakai gambar piano karena ify sangat identik dengan piano (bukan tampangnya maksudnya yaa, hehe...). Semua penikmat acara IC pasti tau ify adalah seorang pianis juga. Dan itulah kelebihan dia dibanding kontestan IC lainnya. Piano sudah menjadi identitas tersendiri bagi seorang ify. Nah, untuk desain bagian belakang ada sedikit pembeda. Untuk IFC crew, di belakang tulisannya IFC CREW. Untuk Admin, IFC Admin. Sedangkan untuk umum tulisannya IFY CLUB. Untuk warna, bebas pilih. Terserah mau warna hitam, biru atau kuning (yg kuning ini khusus pesanan si ify sebenarnya ._. hehe). Produksi pertama adalah untuk bulan februari 2011. Mulai sekarang sudah bisa dilakukan pemesanan melalui saudari Tasya (twitter: @sunshinetasya). Harga kalau gak salah sekitar Rp 100.000 (sudah termasuk ongkos kirim). Untuk lebih lanjut, hubungi saudari Tasya (IFC crew) di no 085342787009 (jangan buat iseng yaa).

*info lebih lengkap masalah merchandise IFC lainnya, liat di post>> Merchandise IFC

Info selanjutnya, sedikit penghibur dari kekangenan kita sama Alyssa Saufika Umari alias Ify.

Bbrp hari yg lalu di Youtube di upload 2 buah video ify yang baru. Kebetulan lagi, aku yang bantuin ify upload video2 itu di Youtube. *Eh kok bisa?* hehe.... Jangan tanyakan saya dari mana bisa dapet video itu, atau bgmn video2 itu beralih tangan dari ify yang jelas2 ada di Jakarta ke saya yg telak adalah orang kalimantan ini, hehe.... Yg penting 2 video terbaru ify itu bisa ke upload dg selamat di Youtube dan akhirnya bisa dinikmati oleh semua orang. Betul? hehe....

Ada 2 video baru. Keduanya sama2 diambil saat ify latihan untuk Workshop yang dilakukan di LPM Farabi Bogor tgl 23 Januari yg lalu. Kebetulan ify juga adalah siswi LPM Farabi Pusat. Video yg pertama lagu A night In Tunisia, dimana ify berkalaborasi dg om Dwiki Dharmawan (musisi sekaligus pendiri LPM Farabi) dan Adit (pemain gitar, siswa Farabi). Satu kesan aku setelah denger video ini: ngejazz abis! hehe...

Please, Check this out! ify's new video >>> Ify ft Dwiki D & Adit - A Night In Tunisia

Video ke2 adalah lagu Over The Rainbow. Rekaman ini sebenarnya bukan saat latihan. Tapi pas lg rehat aja. Jd, kata si ify, kl jelek maaf. Harap maklum. Yah, mungkin bisa di bilang proyek iseng2 ini, hehe.... Padahal bagus kok suara ify disini. Kerasa bgt perkembangan suara dia yg jauh lebih lembut skrg. Lebih oke lah... :)

Please, Check this out! ify's new video >> Ify ft Adit - Over The Rainbow

Video-videonya emang gelap sebenarnya. Tapi semoga suara ify disana mampu mengobati rindu para IFC yang mungkin sudah sangat lama tidak mendengar ify nyanyi solo seperti itu. Akhir kata, Hidup IFC dan my inspiration, Ify Alyssa... hehe.... Were Still Together and Peace Love Indonesia! (3am)

0 komentar: