This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

INDONESIA MERDEKA!!! (?)

Hai sobat blogger semua! MERDEKA!!
Bertepatan dengan hari kemerdekaan RI ke 66, 17 Agustus 2011 kali ini, aku tak mau mempost byk kata.. Cuma mau share sebait dua bait kata-kata saja buat perenungan kita di hari kemerdekaan ini...
"Menurut kamus besar wikipedia, kataNegara Merdeka berati Negara yg bisa mengelola penuh, baik SDA maupun SDM tanpa adanya campur tangan dari pihak luar dan Mampu mengambil kebijakan yg terbaik utk kesejahteraan rakyatnya dan mengutamakan kepentingan bangsanya tanpa ada intervensi dr pihak luar"
Dari pengertian di atas apakah Indonesia sudah benar-benar merdeka??? :)
Apapun yang terbersit di benak teman-teman semua sekarang, yok kita sama berdoa dan menyatukan harapan. Ini bangsa kita, ini tanah air kita, ini tumpah darah pahlawan-pahlawan kita. Ini bangsa yang harus terus kita junjung dan angkat menjadi negara yang bermartabat. Semoga Indonesia negeri kita yang tercinta ini, mampu berkembang menjadi bangsa yang lebih baik sehingga mampu mencapai hakikat arti "KEMERDEKAAN" yang sesungguhnya... Amiiin... MERDEKA! (3am)

0 komentar: