This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Greyson Chance in Indonesia!

Lohaaa…. Wah, lama juga gak ngebacot lagi di blog -_- hahaha…

Emm.. kali ini mau nulis tentang salah seorang penyanyi muda yang bisa dibilang berhasil menarik perhatian aku *cieee wkwkwk… Yap, seperti judul di atas, kali ini aku mau bahas tentang kedatangan GREYSON MICHEAL CHANCE ke Jakarta minggu lalu.

Yak, aku emang demen sama penyanyi muda yang satu ini, awal denger nama dia sih biasa aja. Dah denger2 juga sih, katanya keren, the next JB. Dan cukup sering liat namanya seliweran di TL. Yaudah, aku follow lah artis yang satu ini. Iseng. Eh ternyata gak lama abis itu di folback *padahal minta aja nggak ._. wkwk... Yaudah, makin penasaran pengen liat aslinya deh pikir aku. Dan anda tau? Sejak pertama kali liat video “Paparazzi” greyson tahun lalu itu, aku langsung jatuh hati dengan suara cowo kece satu ini dan mulai doyan ngubek-ngubek video cover dia yang lain. Apalagi dia pinter banget main pianonya. Wah, saya ini mah gak bisa liat penyanyi kece yang jago main piano, pasti langsung demen ._. wakakak… Yap, aku menyukai Greyson layaknya aku suka dengan penyanyi muda lainnya seperti David Archuleta, atau Sherina, atau Ify Alyssa (ato yang dulu lebih dikenal Ify Idola cilik atau skrg Ify BLINK). Penyanyi yang bisa sambil main musik, terlebih piano, selalu terlihat sangat kece di mata saya :p hahaha….

Oke, balik lagi bahas Greyson. Jadi awal November lalu, para enchancers (sebutan fans Greyson) dikejutkan sebuah kabar bahwa idola mereka ini bakal mengadakan showcase di Indonesia akhir bulan November itu.

Tentu ini kabar yang sangat menggembirakan. Dan yang jelas para enchancers, terlebih yang berada di jabodetabek, pada berbondong-bondong berburu tiket showcase remaja berbakat dari Oklahoma, Amerika Serikat, ini. Eeee… no no, bukan berburu tiket lebih tepatnya, tapi berburu Invitations. Yap, Showcase Greyson hanya bisa disaksikan oleh mereka-mereka yang punya “undangan”, dan itu hanya bisa didapat dari pembelian CD Original Album perdana Greyson “Hold On ‘Til The Nigth” atau cara-cara lainnya yang sudah diatur pihak menyelenggara. Yah, tak terlalu menguras kocek seperti konser-konser artis dunia lainnya, tapi cukup ekslusif dan limited edition (?) hahaha….

Terbatasnya invitations yang tersedia, jelas agak membuat Enchancer ngenes juga. Tapi syukurnya, muncul lagi satu kabar gembira. Kedatangan Greyson tanggal 23-24 November 2011 itu rupanya tak hanya untuk mengadakan showcasenya di tanggal 23 Nov itu, tapi dia juga tampil di acara “The Hits” Trans tv. Wow! Jelas ini kabar super gembira. Karena apa? Yang jelas orang-orang yang berada sangat jauh dari radar kota Jakarta jadi bisa nonton dia juga secara LIVE walau cuma lewat layar kaca, hahaha…

Dan hari yang di tunggu-tunggu itu datang. Tanggal 22 Nov siang, Greyson yang baru selesai mengadakan konsernya di Filipina, akhirnya bertolak menuju Jakarta Indonesia. Welcome to Indonesia, Greyson! :)

Trus tanggal 23 Nov, dia ngadain showcase dia di Hard Rock Cafe jakarta, Indonesia. Bahagialah para Enchacers yang bisa nonton. Ini foto2 dan video-videonya…

Unfriend You
Summer Train
Paparazzi
Waiting Outside The Lines
Home is in Your Eyes
Cheyenne
Hold on Til The Night

Eh ternyata penyanyi muda kelahiran 16 Agustus 1997 ini juga dikagumi beberapa artis Indonesia lhoo... Sebut aja seperti Vidi Aldiano, Nino RAN, atau Shilla dan ify BLINK. Wah, para idola saya juga ngefans dengan orang yang sama ternyata hehehe… Dan untuk memuaskan para fansnya di Indonesia, kedatangannya tanggal 22 Nov-25 Nov itu, selain untuk mengadakan showcase, dia juga mengadakan MnG dan juga kunjungan-kunjungan lainnya untuk promosi album dia. Dia sempet ngunjungin beberapa media di Indonesia, seperti majalah kawanku, majalah Gadis, Yahoo Indonesia, dan lainnya. Bahkan dia sempat ngebajak twitter salah satu majalah yang dikunjunginya untuk menyapa para fansnya. Dasar iseng -_- wakakakk..

Ini adalah beberapa foto dan video saat Greyson di wawancarai oleh yahoo Indonesia dan media local lainnya. Sempet jawab beberapa pertanyaan yang diajukan fans-fans dia lwt yahoo jg. Salah satunya ttg first kiss dia -_- hahaha... Ohya, Dia juga sempat main-main piano dengan ipad milik wartawan media.. So funny! :)

Greyson play piano on ipad yahoo

Dan malam terakhir dia berada di Indonesia, tanggal 24 Nov, dia tampil di The Hits. Wah, tentu ini yang sangat ditunggu-tunggu.

Pertama kalinya cuy liat secara live. Kan kalo biasanya cuma lewat youtube gitu doang. Dan kesan yang aku dapat setelah liat dia di tipi secara LIVE itu, wah, awesome, makin ngepens sodara-sodara -_- wkwkwk…. Emang cakep bgt orangnya. Senyum dia yang gak ada matinya itu makin bikin banyak orang terkesan dengan attitude dia. Sangat ramah, friendly, dan hangat dengan semua orang. Bahkan saat di interview para host the hits dia keliatan sangat lepas, ramah, dan sangat mudah akrab =))

Dia saat itu membawakan 2 lagu dengan sangat luar biasa. Lagu Unfriend You dan Paparazzi di babat habis. Dan penampilan yang cukup memukau dan menghebohkan tentunya. Penampilan Greyson ini sempat jadi trend topic world (TTWW) di twitter malam itu. Dan Katanya juga sih sempet tapping beberapa episode untuk the hits juga (gengges dan kepo) serta 2 lagu lagi yang bakal di tayangin di the hits di episode2 berikutnya. Ini video penampilannya saat itu…

Unfriend You @ The Hits

Paparazzi @ The Hits

Ini video saat greyson interview dengan John Martin di gengges The Hits Transtv. Its So Funny. Asli lawak, gak berhenti ngakak aku liatnya wkwkwk... Greyson bisa ngelawak juga ternyata, hahaha.. Parah bgt! Dan kata2 error greyson "Selamat mama" saat malam ditayangkan ini (28/11/11) sempat masuk di 10 besar Trend Topic World Wide. Wow!

Di temlen twitter aku sendiri, malam itu tiba-tiba saja jadi banyak enchancers dadakan -_- wakakakk…. Walau, ujung-ujungnya ada muncul “lagu lama”, mulai ada yang banding-bandingin sama JB. Walah, aku sih liatnya biasa aja. Karena hampir di semua video-video Greyson yang ada di Youtube ada keributan lintas dunia (?) mengenai hal ini. Kalo menurut aku pribadi, mereka ya gabisa dibanding-bandingin juga. Kalo soal cakep, itu relative yah. JB cakep pake banget menurutku, tapi greyson lebih imut. Itu pendapatku. Pendapat anda dan yang lainnya sangat mungkin berbeda. Tergantung selera masing-masing.

Begitu juga soal suara. Sebenarnya jalur musik mereka agak sedikit berbeda, daya tarik mereka juga berbeda, jadi gak bisa langsung dibanding-bandingin juga. JB mungkin punya suara yang lebih “ringan” dan dance yang oke untuk menarik minat anak muda, tapi greyson punya suara lebih “berat” dan kemahirannya dalam memainkan piano menjadi daya tarik tersendiri. Pada intinya, setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Masing-masing punya modal kualitas vocal dan musikalitas yang cukup mumpuni untuk seorang penyanyi. Mana yang lebih enak? Itu mah kembali lagi dengan selera kita masing-masing sebagai penikmat karya mereka.

Buat aku, Greyson Chance, bocah ajaib yang gak bisa dianggap enteng kualitas bermusiknya. Dia punya modal yang sangat luar biasa besarnya. Dia punya vocal yang khas dan kuat, dia mampu memainkan piano dengan sangat baik, dia mampu memainkan emosi lagu dengan luar biasa dalam setiap lagu-lagu yang ia mainkan, dia juga mahir menciptakan lagu, ditambah dengan attitude dan tampangnya yang kece itu, buat aku sudah lebih dari cukup untuk membuat orang terpikat dengan apa yang dia punya. Dia musisi masa depan yang menjanjikan sodara-sodara! Hahaha :p

Yah, yang jelas semua sangat terhibur dengan kedatangan greyson ke Indonesia. Semoga dia balik lagi yah tahun depan, hohoho…. Dan terakhir kita share beberapa foto-foto greyson lainnya selama ada di Indonesia dan turnya di Asia lainnya…

Greyson makan duren. Gak doyan kayaknya dia -_- wakakakk..

Ini video Greyson saat Interview dengan Fay Nabila di Insert Trans TV. So funny and cute :3 Greysonnya kynya gemes bgt sama fay :D

1 komentar:

mega intan mengatakan...

wkwkwkwwk mimin enak bgt di folback greyson, keren minnn muantapopp :) min boleh gak DM in Greyson biar folback aku @megaintanlauren *ngarep ya min pleasee aku udh ngarep bgt dari Greyson muncul biar di folback tapi gak di folback ampe sekarang min nama twitternya apa biar aku follow ya min pleasee