This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Hantu Skripsi

Hi semuaa... astaga. kynya dah lama bgt gak pernah ngepost apa-apa di blog ini -____- bln kmrn aja cuma sempet repost cerbung PROMISE. Ya maklumlah. itu semua gara-gara si HANTU SKRIPSI *hantu jenis apaan nih? Jelek bgt lg gambarnya diatas ._. mari kita bahas... hahaha...

Oke aku mau curhat dikit di post kali ini. Yap, gara-gara yg namanya hantu skripsi, segala pikiran, jiwa dan raga aku dikerangkeng gak bisa bebas mau ngapa2in *lebay* hahaha... Maklum, sbg mahasiswa semester akhir, mau gak mau, harus mau dan siap berani berhadapan dengan gagah berani dg yg namanya skripsi.

Dan sejak akhir tahun kemaren aku dah mulai dihantuin hantu skripsi ini. Yah, mulai nyiapin proposal, trus ikut seminar proposal di bulan januari yg lalu. Syukur judul yang aku ajuin langsung dapet persetujuan jd gak ribet nyari judul lain. *walau sebelumnya ky yg pernah aku ceritain di post "ASAP" aku sempet gelabakan jg krn sempet sama judul dg punya temen* Dan finaly, ANALISIS PENGARUH PEMBIAYAAN MUSYARAKAH TERHADAP LABA OPERASIONAL menjadi pokok bahasan paling penting dan paling sering lewat di pikiran selama 7 bulan terakhir ini -____- hahaha...

Selama garap skripsi, ngerasain deh yg namanya ngejar2 dosen, nunggu dosen sampe lumutan, ngedate sama dosen dari pagi sampe sore, dll, dsb, dst... Penuh Perjuangan dah demi sebuah penelitian yg menjadi penentu sebuah gelar "Sarjana"

Tapi selama garap skripsi, walau jd jarang ketemuan sama temen2 krn emg gak ada kuliah ky biasa lg, tp rasa kekeluargaan malah lebih berasa deh. Mulai nunggu dosen dan ngejar2 dosen bareng. trus kl ada temen sekelas yg progres ngerjainnya lambat pd nyemangatin bgt, bahkan sampe bantu ngajarin dan ngasih ide. saling curhat ttg skripsi masing2 atau ttg dosen pembimbingnya ada yg susah, cerewet, ribet, atau cuek dsb, hehehe... Pokoknya kebersamaan kuliah selama hampir 4 tahun ini semakin berasa perjuangan bersamanya, hehehe...

Dan Alhamdulillah, segala perjuangan itu tak sia-sia. 2 Minggu yg lalu draft skripsi aku dah dikumpul. Skrg tinggal nunggu sidangnya. Si HANTU kedua nih, HANTU SIDANG -_____- InsyaAllah ntar tgl 23 Juli aku mulai sidang. Kudu harus siap segalanya nih. Mulai dr ilmu, sampe mental. Wish me Luck! Doakan yah teman-teman semuanyaaa... :) (3am)

0 komentar: