This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Mother's Day

Spesial buat my mom dan para bunda2 di seluruh dunia.

Ku buka album biru, penuh debu dan usang...

Kupandangi semua gambar diri, kecil bersih belum ternoda

Pikirku pun melayang, dahulu penuh kasih...

Teringat semua cerita orang, tentang riwayatku

Kata mereka diriku selalu dimanja

Kata mereka diriku selalu ditimang

Oh... Bunda ada dan tiada dirimu, kan selalu ada di dalam hatiku....

Sebuah cerita ttg anak yg msh didalam alam rahim. Ketika seorang anak akan dilahirkan ke dunia fana, bertanya dia kpd tuhan. "Tuhan knp saya dilahirkan ke dunia?"

Tuhan menjawab, "krn kamu harus hidup di dunia utk dpt beribadah dan menjadi khalifah disana"

"aku takut, bgmn aku hidup disana saat aku baru lahir?" tanya janin bayi td.

"kamu akan punya seorang malaikat penjaga disana, dia yg akan membimbingmu" jwb tuhan.

"bagaimana kalau aku ingin berbicara lg dg-Mu?"

"malaikat itu akan mengajarkanmu cara berkomunikasi dgku"

"bagaimana jika aku ingin bertemu dg-Mu lg?"

"dia bisa mengajarkan kpd mu bgmn cara agar kita bisa bertemu lagi"

"bagaimana aku bisa menemukannya nanti di dunia?"

"dia akan berada disampingmu ketika kau baru dilahirkan"

"apa dia akan terus menjagaku?"

"dia akan terus menjagamu selalu"

"apa dia jg akan menyayangi aku?"

"malaikat itu akan selalu menyayangimu"

"siapakah dia tuhan?"

"dia adalah seorang malaikat yg akan menjagamu, memberimu kasih sayang, merawatmu serta mengajarkanmu utk menjadi manusia yg benar. Dia yg rela mengorbankan seluruh hidupnya, hanya utk bisa melihat kamu bahagia dan mendapat kehidupan yg layak. Dia adalah seorang malaikat bernama 'Ibu'. Orang yg telah mengandungmu, yg akan melahirkanmu, yg akan merawatmu, dan membesarkanmu dg penuh cinta. Oleh krn itu sayangilah beliau, hormati beliau dan turuti nasihat beliau krn beliau telah mengorbankan seluruh hidupnya utk kehadiran buah hatinya di dunia, dan akan selalu mencurahkan kasih sayangnya utk anak2nya. Jgn kecewakan dan sakiti hatinya. Jadikan dia melaikat di hatimu selalu"

------------------------------------

Aku memang bukan orang yg pandai berkata2, pandai mengucapkan secara lgsg apa yg aku rasakan. Aku mungkin sering nyakitin hatinya, bandel, ga nurut dan membantah perintahnya. Tp, dr lubuk hatiku yg terdalam, walau mungkin ini blm pernah terlontar dr mulutku, aku sangat ingin bilang kpd ibuku, mamaku, bundaku yg tersayang, aku sangat sayang dan mencintaimu selalu. Terima kasih atas segala apa yg telah kau berikan sepanjang hidupku. Aku mungkin tak akan mampu membalas apa yg telah beliau berikan, tp aku akan terus berusaha, menjadi anak yg tdk mengecewakannya, yg bisa membanggakannya, serta jd anak yg beriman spt kehendaknya. smg sepanjang sisa hidupnya, dan hidupku, aku bisa membahagiakannya selalu. Sungguh aku tak tau bgmn hidupku bila tanpa seorang ibu. I love you mom. (Smg Allah menyampaikannya kpdnya krn aku sungguh tak sanggup mengucapkannya scr lgsg).

Oh... Bunda.. ada dan tiada dirimu, kau selalu ada di dalam hatiku... (3am)

0 komentar: