This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

Album Idola Cilik 3: Dunia Idola

Setelah nulis selama 4 bulan terakhir ini sudah nulis ttg awal munculnya idola cilik, ttg awalnya pentas 14 besar, ttg profil 14 finalis IC3, ttg Big 4 of IC3, dan terakhir ttg Grand Final IC3 dan Rapor GF IC3, (yg posting2 itu semua bikin blog aku ini pengunjungnya melonjak drastis, hehe...). Dan kini aku mau nulis sajian terakhir buat IC3. Ttg Album terbaru dari anak2 IC3.

Album IC ini punya title Dunia Idola. Udah mulai di lepas ke pasaran sejak 26 April yg lalu. Tp buat grand launchingnya sendiri, mungkin sekitar bln Mei ini atau Juni nanti. Kita tunggu aja... Nah, balik lg ke isi album kompilasi IC3 ini. Seperti album IC2 dulu, di album Ic3 skrg jg cuma berisi 8 lagu. Tp kabar baiknya, 6 diantaranya adalah lagu2 baru. Yg lagu lama hanya 2 lagu, yaitu lagu Jangan Menyerah (d'masiv) dan lagu Dengarkan Curhatku (Vierra) yg udah di ubah liriknya sedikit oleh Penciptanya langsung, Kevin Aprilio alias Kevin Vierra. Di album IC 3 ini, paling byk dapet lagu baru kl di banding 2 angkatan sebelumnya. Di IC1 dulu hanya ada 3 lagu baru, sedangkan di album IC 2 dulu hanya ada 4 lagu baru. Buat lebih jelas ttg album ini sendiri, berikut aku tampilkan daftar tracknya berikut link MP3 serta link video lepas (video dari perform panggung, bukan video klip asli) yg ada dari lagu ini:

  • 14 finalis IC3 - Kamu dan Aku Bisa (cipt: Kevin Aprilio)

Lagu ini menceritakan tentang ajakan untuk bersemangat bersama-sama meraih impian. Lagu ini jg mengajarkan kita agar tetap berpikir optomis, bahwa apapun impian kita, dengan semangat serta dukungan teman2 semuanya, kita pasti bisa meraihnya.

Link buat download MP3:

http://www.4shared.com/audio/W5SRKEcL/Track_01_-_Kamu_Dan_Aku_Bisa.html

link video di Youtube bisa di liat di sini, please klik>> Video Kamu dan Aku Bisa (IC 3)

  • Rio - Rindukan Dirimu (cipt: Rian d’Masiv)

Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang di kala dia akan berpisah dengan sahabatnya. Perasaan akan kesedihan perpisahaan itu, perasaan akan kerinduan, perasaan akan harapan dia akan sahabatnya itu.

Buat dengerin MP3nya, klik Link berikut:

http://www.4shared.com/audio/UmzYciK8/Track_02_-_Rindukan_Dirimu.html

Yg mau liat kembali, ada link perform Rio dg lagu ini saat di Rapor GF kemaren, Klik Here>> Rio (feat Ify) "Rindukan Dirimu"

  • Lintar – Bundaku (cipt: Giring Nidji)

Lagu ini menceritakan tentang semangat berjuang seorang anak untuk mencapai cita2nya agar guna membahagiakan Bundanya Tersayang.

Buat yg mau dengerin MP3nya, lgsg meluncur ke:

http://www.4shared.com/audio/uTX9kcNE/Track_03_-_Bundaku.html

Buat liat lagu ini di perform Lintar di Rapor GF kemaren, bisa kembali diliat di YouTube, klik link berikut>> Lintar (feat Agni) "Bundaku"

  • Alvin – Berteman Saja (cipt: Oppie Andaresta)

Link MP3 buat dengerin lagu terbaru Alvin:

http://www.4shared.com/audio/ygZrGcmK/Track_04_-_Berteman_Saja.html

  • Lintar, Rio, Alvin, Nova, Ozy (5 besar) – Jangan Menyerah (cipt: Rian d’Masiv)

Lagu yg dipopulerkan oleh d'masiv ini, berisi tentang motivasi buat semua orang yang merasa putus asa akan tantangan kehidupan yang di berikan oleh Tuhan YME. Lagu yg memberikan semangat, agar kita jangan pernah menyerah akan segala hal yg di hadapi di dunia ini. Lagu yang memiliki makna yang bagus ini kembali di bawakan oleh anak2 IC3 dg aransemen yang berbeda.

Buat yg mau dengerin MP3nya, bisa klik link berikut:

http://www.4shared.com/audio/y9rKcKG8/Track_05_-_Jangan_Menyerah.html

  • Rio, Alvin, Ray, Zevana, Keke – My Daddy (cipt: Sigit P)

Seperti judulnya, Lagu ini menceritakan kecintaan seorang anak kepada Ayahnya. Berikut Link website MP3 lagu ini yg bisa di kunjungi:

http://www.4shared.com/audio/3Gwklf6o/Track_06_-_My_Daddy.html

  • Lintar, Rio, Alvin, Ozy, Deva, Ray – Jangan Putus Asa

Link MP3 utk lagu ini, bisa langsung meluncur ke:

http://www.4shared.com/audio/UxP64jgA/Track_07_-_Jangan_Putus_Asa.html

Lagu in bisa kembali di nikmati di Video saat mrk membawakannya di Rapor GF IC 3 yg lalu, klik>> Jangan Putus Asa (RODAR + Lintar)

  • Big 10 of Finalist IC3 – Dengarkan Curhatku (cipt: Kevin Aprilio)

Lagu yg sebelumnya di populerkan oleh Vierra ini, akhirnya di bawakan kembali oleh anak2 IC3 setelah oleh pencipta lagu ini, Kevin Vierra, lirik lagu ini di ganti agar lebih cocok dg umur anak2 IC. Salah satu pembaharuan yg paling mencolok di lagu ini selain perubahan bbrp lirik adalah, adanya bagian rap-nya di bagian tengah lagu. Yg nge-rap adalah Deva, dan hasilnya... Gokil abizz!! Hoho... Adanya bagian nge-rap inilah yg membuat lagu ini terasa berbeda dg versi aslinya.

Buat yg mau dengerin MP3nya, silakan lgsg meluncur ke link berikut:

http://www.4shared.com/audio/sE6WkUJE/Track_08_-_Dengarkan_Curhatku.html

Yg mau liat penampilan mrk di Rapor GF kemaren dg lagu ini, bisa di liat di>> Dengarkan Curhatku versi IC3 (live)

Nah, setelah liat track2 di atas, keliatan toh gmn keadaan Album IC3 skrg? Perbedaan paling mencolok Album IC terdahulu dg Album IC 3 kali jg terletak, menghilangnya Team Song of Idola Cilik. Rada disayangkan jg sih, secara itu udah ky lagu kebangsaan Idola Cilik, tp msh bisa di maklumi. Mungkin ya krn lagunya gitu2 aja, sama aja ky angkatan sebelumnya, jd lebih baik buat lagu baru biar rada segeran dikit. -IMO- Trus, kl liat daftar track diatas, Rio sama Alvin paling eksis ya? Dari 8 lagu, mrk masing2 terlibat di 6 lagu. Ckckck… Lintar yg juara aja cuma kebagian 5 lagu, hehe... Dan cewenya agak kurang dapat jatah lagu. Tp, yg jelas aku cukup senang lah... Pembagiannya cukup adil. Sama ky IC1 dulu, mau yg posisinya dlm 10 besar, atau diluar 10 besar, dapet jatah lagu yg seimbang. Ga kynya album IC 2 dulu... Kasian bgt yg di luar 10 besar, cuma dapet di satu lagu, dan kesannya ga nongol sama sekali suaranya. Tp satu yg kasian, Rizky. Cuma kebagian satu lagu. Padahal 3 orang yg posisinya di luar 10 besar: Keke, Zevana dan Ray, dapat lagu lebih dari 1. Bahkan Ray dapet 3 lagu, sama kaya yg Nova yg di posisi 4 besar. Tuh kan, kynya bakal kejadian apa yg aku prediksi, kl Ray bakal sama ky Ify, kontestan berposisi di luar 10 besar, tp bakal bisa bisa eksis seperti yg 10 besar, bahkan lebih... Di album ini aja udah mulai terlihat tanda2nya... Hoho...

Trus, ttg video klip dari Album ini sendiri. Biasanya kl berdasarkan pengalaman IC terdahulu, ada 3 lagu yg di bikin video klip. Nah, sptnya diIC 3 kali ini jg bakal ada 3 video klip. Buat video klipnya pertama, seperti yg kita tau, udah di buat video klip single pertama, Kamu dan Aku Bisa. Dan video klip kedua yg bakal nyusul adalah lagu Jangan Putus Asa. Ini akhir April yg lalu udah di lakukan shooting pengambilan gambar buat video klip ini. Dan prediksi aku, video klip selanjutnya bakal buat Lintar, Juara IC 3. Yah, kita tunggu aja....

Biar bgmn pun keadaan Album IC 3 skrg, yg jelas, udah bikin aku senang. Krn dengan adanya Album IC3 ini, berarti nambah lagi lagu2 buat anak2 Indonesia yang berkualitas. Yg berminat menikmati suara2 asoy dari anak2 berbakat ini, bisa lgsg membeli CD dari Album IC3 ini. Harga CDnya sekitar Rp 30.000. Dan satu yg pasti, Beli CD yg original, bukan yg bajakan! Kl link MP3 di atas sebaiknya, hanya sekedar buat referensi aja. Jika tertarik, Lebih baik beli CD yg asli. Itu karya kerja keras hak anak2 IC itu, kawan... Itu karya mereka... So, Hargailah itu. Oke?? Stop Pembajakan, dan Maju Terus Anak Indonesia... (3am)

4 komentar:

difa mengatakan...

wah keren...............

Anonim mengatakan...

keren...ABBIEZzzzzz.....

Anonim mengatakan...

iya keren.. aq udd bli
tp kok albumnya ggda video clipnya c?

Anonim mengatakan...

Lagu my daddy aq suka bgt bahkn msuk most ply d hp.q hehe
I love u my daddy