This awesome blogger theme comes under a Creative Commons license. They are free of charge to use as a theme for your blog and you can make changes to the templates to suit your needs.
RSS

The Last Day of 22

Dari judulnya kayak film film nih udah -_- hahaha... Padahal cuma mo memperingati hari terakhir aku menyandang angka 22 di jejak hidup .___. Gini tulisan singkat aku di Hari terakhir dari 22 ini....

Hhmm... 22 thn buat aku, ya 1 tahun ini banyak banget ngasih hal-hal berharga lah :) Lumayan banyak pencapaian hidup yang berhasil aku raih. Dan banyak banget moment-moment first time sepertinya. Di 22 ngerasain gimana pertama kali jadi pegawai bank *walau lewat PKL* hehehe... Disana jadi pertama kali bisa kenal dunia kerja. Bisa kenal dengan banyak orang baik juga yang ngajarin banyak hal seperti yang pernah aku tulis di Blog ini tentang masa-masa perdana PKL dan pasca PKL. Trus juga pertama kali ngelewatin yang namanya ribetnya, capenya, susahnya, dan stressnya bikin ngelawan HANTU SKRIPSI -__- wkwkwk... Dan jadi moment perdana juga aku di 22 ngerasain angkernya Sidang Skripsi. Tapi Alhamdulillah, semuanya berakhir indah dengan gelar perdana aku. Saya sudah jadi Sarjana sodara-sodara! :")

Dan cerita akhir masa-masa kuliah aku yang sudah berjalan 4 tahun itu harus segera diakhiri dan meninggalkan banyak kenangan indah bersama temen-temen ALKS '07 *miss you so much friend... :") * Dan masa perjuangan itu telah dilewati, dan saatnya mulai menapaki lembar cerita baru yang ternyata tidaklah mudah. Aku akhirnya memasuki sebuah kegalauan seorang Pengacara "Pengangguran banyak acara" -_- hahaha... Syukurnya sih, hidup agak terhibur dengan organisasi yang udah aku geluti sejak lulus SMA ini, ya itu dunia Palang Merah :)

22. Hidup aku di angka ini Alhamdulillah banyak perjuangan, banyak cerita rasa nano-nano, dan akhirnya banyak bawa pengalaman berharga. Alhamdulillah juga di angka 22 bisa bikin beberapa hal berharga buat banyak orang. Juga di kehidupan dunia maya aku. Cukup banyak juga yang udah aku recokin di dunia maya ini. Diantaranya bisa bantu-bantu teman-temen Ify Club. Bikin desain machendise IFC, nulis-nulis tentang Ify & IFC di blog IFC *yang bikin blog ini jadi diduakan -_- wkwkwk* , trus bantu-bantu ide lainnya. Seneng sih, 1 tahunan terakhir ini juga jadi lebih banyak lagi kenal temen-temen dari seluruh pelosok Indonesia khususnya sih gara-gara twitter yang 1 tahun ini agak cerewet aku berkicau disana -_- hahaha... Lewat jejaring sosial yang satu ini jadi bisa berbagi cerita, lawakan, gosip ._. dan berbagi ilmu dan manfaat juga. Twitter bagi aku sangat membantu lho 1 thn ini, lumayan penghibur dikala stress sama skripsi dulu wkwkwk...

Dan mungkin ada beberapa hal lain yang cukup berkesan tak bisa dilupain di 22 ini. Diantaranya kayak first moment aku ngepost cerpen :3 hahaha... Cerpen "Serpihan Hati" yang aku post di blog ini cerpen perdana aku lho. Dan bikin cerpen itu susah juga sodara ternyata. Lebih susah dari pada bikin cerbung kalo versi selera aku (?). Selain itu, Alhamdulillah cerbung aku "PROMISE" yang bertahun-tahun gak kelar itu masih bisa bernapas walau pendek-pendek gitu di tengah gempuran skripsi wkwkw... Dan 2 moment lagi yang tergores indah di memori 22. Greyson chance datang ke Indonesia :3, Dan oiya di 22 juga aku pertama kali kopi darat sama satu temen dunia maya aku, ka Ami, trus bareng-bareng bisa liat secara langsung Vidi Aldiano *yang cakep banget itu* :3 hahaha... Emang 22 sesuatu deh. Dan yang terakhir, yang pasti tak bisa dilupakan adalah kisah ending Film Harry Potter!! huah, ini cerita novel jilid satunya pertama aku baca kelas 5 SD, film perdananya pas aku kelas 1 SMP atau kelas 6 SD gitu, dan film jilid 7 yang paling terakhir rilis tepat di hari aku sidang skripsi -_- hahaha... Sesuatu banget emang cerita Harry Potter ini menemani perjalanan masa kecil hingga aku beranjak dewasa :")

>Btw, tulisan aku rada acak-kadut ngaco yah? -_- hahaha.. Gpp. Ini buat ngelepas 22 dan menyambut 23, jadi gpp lah kita flashback mengenang dikit. Dan besok 220212 udah nginjak 23, berarti lembar baru lagi, target baru lagi, dan yang pasti harus lebih punya kualitas yang lebih baik dari page-page sebelumnya. Kalo 22 aku udah berhasil taklukin tantangan dunia pendidikan aku, aku harap di 23 bisa taklukin tantangan dunia baru aku, dunia kerja. Dan dunia "hati" juga semoga :p wkwkwk... Semoga lebih berkah, terus lebih baik dan terus bisa memberi manfat lebih banyak lagi amiiin... Welcome 23, goodbye 22... :") (3am)

1 komentar:

imusyrifah mengatakan...

itu fotonya lebih kece kalo foto kakak looh :b
*komengapenting*

ANYWAY HAPPY 23 KAK, MAY THIS YEAR IS MORE BEAUTIFUL THAN BEFORE=)))))